Baru baru ini divisi gaming dari Kingston, HyperX mengumumkan bahwa produk headset gaming Cloud Stinger buatan mereka telah memenangkan penghargaan di ajang iF Design Award 2017.

Headset Gaming HyperX Cloud Stinger

Ajang iF Design Award 2017 ini diikuti oleh lebih dari 5.500 produk dari 59 negara. Dari 5.500 produk elektronik, headset gaming Hyperx Cloud Stinger berhasil masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan Global Headset Award. Berhasilnya headset gaming HyperX Cloud Stinger ini di ajang iF Design Award 2017 ini dikarenakan tingkat kenyamanan, kualitas audio dan desain yang dimiliki oleh headset ini.

Headser gaming Cloud Series dari HyperX ini awalnya diluncurkan pada tahun 2014 dan HyperX berhasil menjual lebih dari dua juta unit headset Cloud Series ini dalam waktu tiga tahun. HyperX merancang headset gaming Cloud Stinger ini untuk menjadi headset gaming yang terjangkau dan dapat digunakan di platform apapun.

HyperX juga mengatakan bahwa pencapaian mendapatkan penghargaan iF Design Award tahun 2017 ini merupakan hasil kerja bersama tim RnD HyperX dalam membangun sebuah produk headset gaming berkualitas dan terjangkau.

 

Comments