Intro

Halo gaes ! pada review pertama kali ini mimin hexatekno akan me-review game franchise yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian atau di dunia gaming , yaitu Resident Evil 7 !

Mansion keluarga Baker tampak seram!

sebelum saya memainkan game ini, sebelumnya juga sempat menjajal versi demo dari resident evil 7 ini di steam dan saya sendiri terpukau dengan grafis dan gameplay yang benar-benar menjadi resident evil yang sangat kental akan horror survival-nya! tidak seperti prekuelnya Resident Evil 5 dan 6 yang menurut saya hilang feel horror survival-nya dan menjadi game action. karena alasan ini pada akhirnya saya memutuskan untuk membeli game Resident Evil 7 ini di steam.

sebenarnya, menurut saya sendiri game Resident Evil 7 ini sangat berbeda dengan franchise sebelumnya dimana kita memainkan karakter seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, Jill Valentine, Chris Redfield dll dan terdapat sangkut paut dengan Umbrella Corporation. Pada Sekuel kali ini Resident Evil juga menggunakan kamera pihak pertama atau yang biasa kita sebut First Person, Karena itu saya menyebutkan sekuel kali ini sangat berbeda dengan sekuel yang sudah sudah dan bisa dikatakan ini seperti game baru. tetapi terlepas dari semua itu game ini sangat worth untuk dimainkan bagi pencinta franchise ini atau bagi kalian yang suka dengan game horror!.

Contents

Comments