Saat ini banyak sekali permintaan peripheral gaming di pasaran dikarenakan sekarang dunia esport sedang berkembang di banyak negara salah satunya Indonesia. Dengan pesatnya dunia esport saat ini membuat banyak vendor yang memproduksi peripheral komputer yang ditujukan khusus untuk gaming. Salah satu vendor tersebut adalah Midasforce. Kali ini kami kedatangan mouse gaming Midasforce Furious X7. Langsung saja kita lihat unboxing mouse gaming Midasforce Furious X7 ini.

Unboxing

Kemasan tampak depan

Kardus kemasan dari mouse gaming Midasforce Furious X7 ini sangatlah simpel sekali dan terhitung ringan. Di bagian depan kardus kemasan terlihat gambar mouse Midasforce Furious X7 dan bisa dibuka seperti ini.

Kemasan tampak belakang

Sedangkan di bagian belakang kardus kemasan terlihat beberapa informasi seperti fitur dan spesifikasi yang terdapat pada mouse gaming Midasforce Furious X7. 

Review

Midasforce Furious X7 merupakan sebuah mouse gaming dengan optical sensor yang mendukung hingga 2400 DPI dan memiliki 6 tombol fungsional. Mouse ini memiliki dimensi 42 x 68 x 131 mm mouse ini memiliki berat yang sangat ringan. Namun sayangnya mouse ini tidak dilengkapi dengan pemberat. Mouse yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 150.000,- ini dibekali dengan lampu LED merah yang menyala ketika digunakan. Mouse ini hadir dengan desain ergonomic yang cukup menarik. 

Jika dilihat dari atas, terlihat tombol anti slip rubber coated scroll, tombol adjustable DPI yang menyala merah. Terdapat pula tulisan Midasforce yang berada di tombol klik kiri dan tulisan Furious di bagian belakang tombol klik kanan mouse. Selain itu terdapat juga logo Midasforce yang berada di bagian belakang mouse. Menariknya, tombol adjustable DPI ini juga dapat digunakan untuk kontrol multimedia, dengan memencet tombol adjustable DPI selama 5 detik, maka scroll mouse dapat digunakan untuk menurunkan atau menaikkan volume, bahkan dapat digunakan untuk memutar atau mem-pause musik.

Jika dilihat dari samping kiri, terlihat ada dua tombol tambahan yang bisa digunakan untuk menambah pengalaman gaming pengguna. Terdapat pula tekstur segitiga yang membuat mouse ini nyaman digunakan ketika bermain game. 

Mouse yang diklaim memiliki 10 juta klik lifetime ini dilengkapi dengan kabel nylon braided berwarna merah yang memiliki panjang 1.8 meter dan port USB yang sudah gold plated.

Midasforce memang menargetkan mouse gaming Midasforce Furious X7 ini kepada para gamer esport. Ketika digunakan bermain game FPS seperti CS:GO, Player Unkown Battle Ground dan Sniper Elite 4, mouse ini bisa dibilang cukup nyaman digunakan. Ketika digunakan bermain Dota 2 pun juga terhitung cukup nyaman digunakan. Namun dengan catatan mouse ini harus digunakan dengan alas mousepad, karena mouse ini terhitung licin ketika digunakan tanpa alas mousepad. Dengan harga yang sangat terjangkau, mouse Midasforce Furious X7 ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk dibeli bagi pengguna yang hanya ingin mouse gaming murah dengan fitur yang cukup komplit dan desain yang menarik.

Spesifikasi :

  • Sensor : Optical
  • DPI : 800 – 1200 – 1600 – 2400
  • Kabel : 1.8 meter Nylon Braided
  • Durabilitas : 10.000.000 klik 
  • Dimensi : 42 x 68 x 131 mm
  • Garansi : 1 Tahun
  • Harga Pasaran: Rp 90.000 – Rp 110.000,-
  • Distributor : PT Total Teknologi Indonesia

Link Toko yang menjual produk ini :

 

Comments