XFX dikenal sebagai produsen VGA yang memiliki desain VGA yang sangat unik. Bahkan  XFX juga pernah menambahkan keunikan desainnya pada kardus paket penjualannya dengan membentuk huruf X. Sepertinya XFX akan menghadirkan desain uniknya pada VGA Radeon RX Vega yang akan dirilisnya nanti.

Dikarenakan, baru baru ini XFX telah merilis tiga gambar VGA RX Vega di akun resmi sosial media perusahaan. Berikut beberapa gambar-gambarnya :

Jika dilihat dari gambar di atas VGA RX Vega Custom yang akan dirilis XFX akan memiliki heatsink sirip panjang yang terbuat dari alumunium dan terdapat dua tumpuk pendingin sirip yang cukup padat untuk mengalirkan panas yang dikeluarkan VGA ini. Untuk menghilangkan panas dari VGA ini, XFX menyematkan dua kipas berwarna merah yang berukuran cukup besar sekitar 10 cm – 12cm. Uniknya body VGA ini sengaja dibentuk seperti huruf X dengan cekungan di bagian tengah dan XFX menyematkan dua pin daya PCIe di bagian tengah PCB VGA ini.

VGA RX Vega Custom buatan XFX ini nantinya akan hadir dengan backplate yang memiliki desain yang menarik. Selain itu, desain PCB VGA RX Vega Custom buatan XFX ini memiliki panjang 3/5 panjang keseluruhan VGA nya. VGA RX Vega Custom ini kemungkinan besar akan dirilis pada liburan akhir tahun 2017 mendatang dan XFX dikabarkan akan merilis seri RX Vega 56 serta RX Vega 64.

Source : TechPowerUp

 

 

Comments