Corsair Selenggarakan Kompetisi Modifikasi Case PC Terbesar di Indonesia

Corsair, produsen memori, periferal gaming, dan komponen PC, menyelenggarakan Corsair Casemod Competition Indonesia. Kompetisi modifikasi case PC terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga 3 bulan ke depan dan disponsori oleh berbagai vendor seperti Asus ROG, Nvidia, dan Seagate. Tak lupa pula vendor tools ternama Dremel dan komunitas modifikasi case terbesar di Indonesia yaitu Unimod.

Komponen PC yang dipamerkan dan ditunjukkan menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Pengguna pun mendapatkan kebanggaan tersendiri ketika unjuk gigi penampilan komponen PC mereka. Selain itu, banyak pengguna yang melakukan modifikasi case dengan membawa tema tertentu sehingga menghasilkan penampilan eksklusif serta unik.

Tren ini juga didukung oleh berbagai vendor dengan membuat hardware yang memiliki nilai estetika tinggi. Berbagai fitur seperti RGB maupun side windows glass menunjukkan bukti keseriusan pabrikan hardware dalam hal penampilan produk.

Corsair menjawab tren tersebut dengan menyelenggarakan Corsair Casemod Competition Indonesia sebagai wadah pemodifikasi PC Indonesia dalam mengekspresikan kreatifitas. Kompetisi ini diharapkan dapat memunculkan inovasi, ide, maupun teknik modding baru untuk memperkaya apa yang sudah ada dalam bidang estetika PC saat ini. Selain itu diharapkan juga kemunculan karya berkualitas tinggi yang bisa bersaing bahkan di tingkat internasional.

Didukung oleh Asus ROG, Nvidia, Seagate, dan Dremel, kompetisi ini menyediakan hadiah bernilai puluhan juta rupiah bagi 3 orang pemenang pilihan juri dan 1 pemenang favorit hasil voting. Dewan juri berasal dari perwakilan Corsair dan modder profesional Unimod. Penilaian dan voting akan dilakukan pada 1-7 April 2018.

Official Website:
www.casemod.id

 

Comments