Thermaltake telah menyematkan sebuah Artificial Intelligence (AI) ke dalam sistem Smart Power Management (SPM) dan menambahkan sebuah fitur AI Voice Control yang dapat meningkatkan kegunaan dari aplikasi DPS G Mobile buatan Thermaltake.

Fitur AI Voice Control ini saat ini hanya tersedia pada lini produk digital power supply seri Toughpower iRGB PLUS Titanium/Platinum. Sayangnya juga saat ini aplikasi DPS G Mobile ini hanya tersedia pada platform iOS sedangkan platform Android nya akan dirilis beberapa waktu kedepan.

Lewat aplikasi DPS G Mobile ini, pengguna dapat mengakses fitur AI Voice Control untuk mematikan/menghidupkan PSU dengan mudah, merubah mode warna dan kecerahan RGB. Selain itu aplikasi DPS G Mobile ini juga menyediakan akses untuk memantau beberapa parameter utama PSU seperti efisiensi, kecepatan kipas, total daya, voltase, temperature, total penggunaan listrik dan bahkan temperatur VGA/CPU.

Aplikasi DPS G Mobile ini juga dapat digunakan untuk mematikan PC dan memberikan peringatan jika ada hla yang tidak normal pada PSU secara real time seperti malfungsi pada kipas, over heating atau abnormal voltage level.

Source : TechPowerUp

 

Comments