Corsair sebagai vendor periferal PC gaming meluncurkan case terbaru mereka yaitu Carbide Series 275R. Case ini memiliki desain minimalis dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Selain itu, Corsair juga menyediakan pilihan bagi case terbaru mereka ini dengan opsi side panel tempered-glass maupun akrilik.

Carbide 275R black

Carbide 275R white

Di balik gaya minimalis, 275R memiliki fitur case PC masa kini mulai dari dudukan kartu grafis vertikal, dukungan radiator hingga 360mm di depan dan 240mm di atas, serta pencahayaan terintegrasi. Dua fan Corsair SP120 dengan beberapa ventilasi diyakini Corsair mampu mendinginkan hardware secara optimal. Carbide Series 275R ini juga menyediakan pilihan upgrade hingga 6 buah fan 120mm.

inside 275r

front 275r

Case terbaru Corsair ini juga menyediakan cover PSU dengan potongan terbuka dan penyaring udara untuk membuat tampilan interior PC terlihat rapi dan bersih. Terdapat pula 4 dudukan SSD 2.5 inch di belakang motherboard dan 2 dudukan HDD 3.5 inch di balik cover PSU.

mounting 275r

Cosair Carbide Series 275R segera tersedia di berbagai retailer dan distributor seluruh dunia dan di situs Corsair. Garansi diberikan selama 2 tahun sedangkan untuk harga dapat menghubungi distributor lokal.

Comments