Booth Galax di Computex 2018

GALAX memamerkan cukup banyak hardware-hardware andalannya pada Computex 2018 ini. Hardware yang dipamerkan oleh GALAX dapat dibilang cukup bervariasi mengingat GALAX sendiri memiliki banyak produk mulai dari SSD, RAM, hingga GPU serta gaming gear seperti mouse dan keyboard yang memiliki nama tersendiri. Penasaran dengan hardware apa saja yang ada di Computex 2018?

SSD

GALAX menyediakan informasi mengenai SSD-nya dengan informasi tambahan seperti controller yang digunakan, cukup lengkap bukan?

Sementara yang paling mencolok dari GALAX adalah SSD GAMER RGB-nya yang tentu saja, memiliki RGB di bagian atas dan samping-samping nya. Berikut beberapa SSD dari GALAX :

SSD RGB dari GALAX
GALAX ONE
GALAX GAMER M.2
GALAX GAMERL
GALAX HOF PCIe SSD

RAM

GALAX memamerkan berbagai macam RAM andalannya dan tidak sedikit yang disertai dengan RGB. RAM yang dipamerkan pun memiliki berbagai macam rating, mulai dari 3000MHz, 3200MHz, 3600MHz 4000MHz, 4500 MHz hingga RAM limited edition-nya yang memiliki rating 4600, 4700 dan 5000MHz. WOW!!

Sayangnya RAM Limited Edition tersebut hanya dapat diperoleh dengan memesan pada GALAX secara langsung dan tidak dijual secara bebas di lemari-lemari toko. Tanpa berlama-lama inilah RAM dari GALAX :

GALAX Gamer II
GALAX GAMER AURORA

GALAX HOF Extreme

GALAX HOF II RGB

GALAX HOF Extreme
GALAX HOF Extreme – 4500MHz
GALAX HOF Extreme Limited Edition – 4600MHz
GALAX HOF Extreme Limited Edition – 4700MHz
GALAX HOF Extreme Limited Edition – 5000MHz
RAM-nya mengkilat kaya bodybuilder keringetan

Gaming Gear Xanova

Xanova mungkin sebuah brand yang kurang terkenal di Indonesia. Siapa sangka Xanova merupakan salah satu produk dari GALAX. Berikut penampakan Gaming Gear beserta softwarenya :

Gaming Gear Xanova
Software Keyboard
Software Keyboard
Software Keyboard
Software Mouse
Software Mouse
Software Mouse

GPU

GALAX memang sudah cukup lama terkenal dengan produk GPU nya. Tidak ada GPU baru yang ditampilkan pada event kali ini. Berikut beberapa GPU yang dipamerkan GALAX pada Computex 2018 :

GPU HOF
GPU GALAX

Pakaian

Percaya atau tidak, GALAX memamerkan pakaian dengan branding GALAX.

Sepatu GALAX
Kaos GALAX
Kaos GALAX
Jaket GALAX

 

 

GALAX OC

GALAX menunjukkan demo overclocking di booth mereka. Seperti apakah overclocking di dalam booth?

Sekian berita seputar Computex 2018, nantikan berita-berita lainnya hanya di

Comments