Matrix GeForce RTX™ 2080 Ti | Tampak Depan

ASUS Republic of Gamers umumkan kartu grafis Matrix GeForce RTX™ 2080 Ti dengan pendingin liquid terintegrasi. Kartu grafis ini merupakan loncatan ASUS dalam hal inovasi dan ekspektasi kinerja. ROG Matrix GeForce RTX 2080 Ti adalah produk ASUS yang memperkenalkan Infinity Loop, sistem pendinginan loop tertutup all-in-one yang terintegrasi pada 3-slot kartu. Kartu Grafis ini telah di binning dan di tuning sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman Turing™ terbaiknya. Tidak hanya itu, kartu grafis ini juga meningkatkan standar untuk tenaga kuda grafisnya dalam chassis kecil dan dengan berpendingin udara.

Infinity Loop Cooling

Inovasi terbaru dari ASUS ROG dengan Infinity Loop Cooling terintegrasi

Mengembangkan teknologi pendingin Infinity Loop, Matrix menghadirkan banyak tantangan desain baru untuk tim dan melakukan lebih dari lima putaran pembuatan prototipe dengan mitra industri. Hasilnya adalah solusi unik yang mengintegrasikan pompa, tabung, dan radiator di bawah cover. Infinity Loop mengalahkan desain hibrida yang bersaing dengan radiator 120mm dan berhadapan langsung dengan konfigurasi radiator 240mm, semuanya dalam ruang tiga slot.

Binned and Tuned

Matrix GeForce RTX™ 2080 Ti | Tampak Belakang

Untuk menargetkan kecepatan clock out-of-the-box yang ekstrem, papan sirkuit khusus dari kartu ROG Strix digunakan untuk Matrix, memungkinkan proses binning agresif yang mendorong core GPU ke 1815MHz dan memori ke GDDR6-14800MHz – overclocks yang mana hanya 5% kartu teratas dapat mencapainya. Profil BIOS yang disesuaikan berdasarkan target clock baru dan control curves, untuk pengemar Axial-tech kartu grafis ini juga memuat didalamnya, perangkat ini juga bisa di tuning menggunakan software GPU Tweak II.

Informasi Lain

Matriks ROG benar-benar merupakan bukti spektakuler akan rangkaian penelitian dan pengembangan tanpa batas yang menghadirkan inovasi terbaru bagi para gamer di seluruh dunia di bawah merek Republic of Gamers. Tahukah Anda bahwa Matrix memiliki heatsink super-ukuran yang dikembangkan untuk menutupi GPU die dan memori GDDR6? Untuk lebih lanjut tentang bagaimana Matrix dibuat dan semua fitur inovatifnya kamu bisa baca di Artikel ASUS ROG disini atau disini.

Spesifikasi Singkat Matrix GeForce RTX ™ 2080 Ti

  • NVIDIA® CUDA® Cores: 4352
  • Engine Clock (OC Mode):1815MHz (Boost Clock), 1350MHz (Base Clock)
    Engine Clock (Gaming Mode):1800MHz (Boost Clock), 1350MHz (Base Clock)
  • 11GB GDDR6 Memory
  • Memory Clock: 14800 MHz
  • 2 x Native HDMI 2.0b Output
  • 2x Native DisplayPort 1.4
  • 1x USB Type-C
  • Power Connectors: 2x 8pin
  • Total Graphics Power: 300W

FYI : Spesifikasi, konten, dan ketersediaan produk semuanya dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin berbeda dari satu negara ke negara lainnya. Kinerja aktual dapat bervariasi tergantung pada aplikasi, penggunaan, lingkungan dan faktor lainnya.Spesifikasi lengkap tersedia di website ASUS

Comments