ilustrasi Apple WWDC 2020. (dok. internet)

Setelah Google mengubah format peluncuran Android beta menjadi digital, begitu pula Sony yang juga melakukan hal yang sama dengan pengumuman PS 5. Kini giliran Apple produsen sistem operasi Mac OS dan iPhone yang mengumumkan event dalam format digital.

Apple sendiri saat ini sudah mengirimkan undangan untuk awak media terkait diadakannya acara WWDC 2020 (Worldwide Developers Conference) pada 22 Juni 2020 waktu Pasifik. WWDC adalah acara tahunan Apple yang fokus menunjukkan perkembangan dari software-software miliki Apple mulai dari iOS, Mac OS, tv OS, hingga watch OS. Selain software event ini juga seringkali digunakan Apple untuk merilis hardware-hardware baru.

Pada undangan yang dikirimkan untuk awak media, tidak tertulis kata “live” sehingga kemungkinan acara ini akan direkam beberapa hari sebelumnya untuk selanjutnya disiarkan pada 22 Juni 2020 mendatang. Jadi bagaimana dengan pembaca? Apakah menggunakan perangkat buatan Apple? Sudah siapkah untuk mendapatkan update software terbaru dari Apple?

Comments