Fitur Utama KFConsole. (dok. CoolerMaster)

Banyak hal di dunia ini yang memang tak dapat diduga-duga. Banyak dari hal tersebut adalah peristiwa alam, seperti datangnya badai, Tsunami, atau meteor yang tiba-tiba jatuh dari angkasa. Namun demikian, nampaknya industri gaming saat ini juga tengah menghadapi hal yang serupa. Tak ada angin tak ada hujan, produsen ayam goreng terkenal, KFC — Anda tak salah baca, maksud saya adalah Kentucky Fried Chicken — akan merilis konsol buatannya sendiri.

Penampakan KFConsole. (dok. CoolerMaster)

Hal itu sendiri bukan sekedar rumor. Bahkan mereka telah merilis halaman sendiri. Di mana KFC akan bekerja sama dengan Cooler Master untuk memproduksi konsol tersebut. Konsol tersebut akan diberi nama KFConsole dan fitur utamanya adalah kemampuan untuk menghangatkan ayam goreng — Ya, sekali lagi, anda tidak salah baca –. Konsol ini akan memiliki laci kecil yang kemungkinan akan dilewati jalur pembuangnya panas dari komponen, sehingga dapat digunakan untuk menghangatkan ayam goreng kesukaan anda.

Ilustrasi Layout Komponen KFConsole. (dok. CoolerMaster)

Dalam halaman resminya, KFConsole akan memiliki spesifikasi Intel Prosessor dan disandingkan dengan NVIDIA GPU. Untuk detail secara resminya sayangnya KFC belum memberikan detail apapun. Namun disebutkan bahwa konsol ini akan mensupport VR, Ray Tracing serta 4K 240fps monitor. Konsol ini sendiri kabarnya akan meluncur pada 22 Desember mendatang. Semoga saja KFConsole buka sekedar candaan, karena kami lihat bulan April masihlah jauh. 🙂

Comments