GTA VI
Akhirnya yang di tunggu-tunggu banyak gamer di seluruh dunia telah tiba, Rockstar Games telah merilis Video trailer resmi dari game Grand Theft Auto 6 (GTA 6/ GTA VI). Terdapat kejadian unik, sebelum dirilis resmi dari pihak Rockstar Games, video trailer GTA 6 ini sempat bocor di internet lebih dahulu. Maka dari itu, Rockstar Games langsung merilisnya lebih cepat dari jadwal semula Selasa, (5/12) pukul 21.00 WIB berubah menjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Video Trailer disini hanya berdurasi 1 menit 30 detik yang menggambarkan banyak peningkatan dalam kualitas grafis dan seorang karakter utama baru seorang perempuan bernama ‘Lucia’.
Karakter Utama Perempuan bernama ‘Lucia’
Video trailer disini menggunakan theme song Love is a Long Road karya Tom Petty. Tampilan lingkungan disini kalian bakal disuguhkan pantai yang penuh dengan NPC, kemudian jalanan fly over di malam hari, suasana klub malam, dan terakhir terdapat sebuah gedung yang terdapat papan bertuliskan ‘Vice’ (sudah di pastikan GTA VI ini berlatar di kota Vice city).
Berlatar belakang kota Vice City
NPC GTA VI
Di akhir Video Rockstar mengumumkan GTA VI akan rilis di tahun 2025. Namun untuk tanggal nya pihak Rockstar Games masih belum menyertakan secara resmi (hingga saat artikel ini di tulis). Kemungkinan GTA 6 akan hadir di berbagai platform seperti PC, PlayStation 5 (PS5), dan Xbox Series X/S.
Full Game GTA VI bakal di rilis di tahun 2025
Selain itu pada video trailer ini menampilkan hal baru yang bisa dilakukan oleh para gamer. Karena di GTA VI akan terdapat sebuah media social mirip TikTok dan Instagram Live yang dapat digunakan oleh para gamer GTA 6 untuk berbagi keseruan momen ketika melakukan hal hal yang gila.
Terdapat Media Social mirip TikTok dan Instagram Live
Lucia Merampok Sebuah Toko
Pada trailer Video GTA VI disini menampilkan juga karakter utama seorang perempuan bernama ‘Lucia’ yang sedang merampok toko bersama seorang laki-laki. Scene ini sesuai dengan bocoran yang ada sebelumnya, mengeklaim bahwa para gamer dapat memainkan kedua karakter sebagai Lucia dan seorang laki-laki yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde. Jadi makin gak sabar buat main GTA VI, mari kita tunggu di tahun 2025 nanti. Buat kalian yang ingin nonton video trailer resmi GTA VI, berikut kami sertakan video nya di bawah ini.

GTA VI Official Trailer

Comments