Akhirnya!

Setelah kemarin mimin menulis tentang kecemasan Platinum Games akan pembajakan bila me-release NieR Automata  di PC. sekarang PC player tidak perlu khawatir akan terjadi delay yang lama dari tanggal release PS4 nya.

Semalam, Square Enix baru saja mengumumkan tanggal release resmi versi PC dari NieR  Automata di Steam. Mengumumkan lewat trailer gameplay terbaru nya yang berjudul “Arsenal of Elegant Destruction.” di akhir video tertulis akan release di steam pada tanggal 10 Maret 2017 (Dicatat tanggal rilisnya ya gaes 😛 ) jika kalian penasaran dengan trailer nya bisa lihat dibawah ini :

Tetapi , yang sangat disayangkan bagi para pengguna Xbox One tidak bisa mencicipi game NieR Automata ini karena Platinum Games belum bisa me release nya disemua platform karena kendala sumber daya.

Gimana gaes tanggapan kalian selaku PC Gamers yang ingin memainkan game ini ? 😀 kalo mimin sendiri sih sangat bahagia dan mungkin bakal memainkan game ini karena menurut mimin ini game sangat lah menjanjikan apalagi game buatan Square Enix 😀

Comments