Corsair sebagai salah satu produsen periferal gaming dan komponen enthusiast hariini mengumukan peluncuran Corsair K68 RGB, keyboard meka tahan air. Keyboard terbaru dari Corsair ini dilengkapi dengan backlit yang dapat diprogram sehingga pengguna dapat mengkustomisasi warna dan pencahayaan. Corsair mengklaim K68 RGB memiliki tombol yang tahan terhadap debu dan cipratan dengan standar IP32.

K68 RGB

Keyboard ini menggunakan switch Cherry MX RGB Red dengan gold contact yang diklaim mampu bertahan hingga 50 juta ketukan. Pencahayaan RGB ditanamkan pada setiap switch yang dapat diatur melalui software Corsair Utility Engine (CUE). CUE menawarkan berbagai profil preset dan mampu melakukan sinkronisasi pencahayaan dengan mouse, headset, dan aksesoris lain yang kompatibel.

pelindung karet

Setiap switch dilengkapi pelindung karet yang dapat mencegah masuknya cairan dan debu tanpa mengurangi pencahayaan RGB. Selain itu, Corsair juga melengkapi keyboard ini dengan removable wrist rest, key remapping, macro, Windows Key Lock Mode, dan anti-ghosting.

wrist rest

Corsair K68 RGB akan segera hadir pada retail dan distribusi Corsair di seluruh dunia. Corsair menjamin garansi hingga 2 tahun dengan harga yang belum diinformasikan. Tertarik meminangnya?

Comments