Pada hari Selasa, 17 April 2018 yang lalu bertempat di Djakarta Theater XXI Corsair menyelenggarakan acara untuk melaunching berbagai produk unggulan terbaru mereka dengan tajuk Corsair Unplug and Play Press Tour 2018. Acara ini ditujukan untuk para gamer, enthusiast, serta profesional. Selain itu, Corsair juga mengundang berbagai influencer dan atlet e-sports.

Corsair Unplug and Play
Corsair Unplug and Play 2018
produk Corsair
Berbagai produk display Corsair
Suasana acara
Suasana acara Corsair Unplug and Play

Corsair memaparkan produk-produk periferal gaming terbaru pada acara ini. Salah satu yang menarik perhatian kami adalah Corsair K68 RGB yang memiliki switch Cherry MX dengan perlindungan terhadap air dan debu. Bahkan Corsair berani mendemokan secara langsung ketahanannya dengan mengguyurkan air pada keyboard tersebut!

K68 vs air
Michael Grey mendemokan pengguyuran K68 RGB dengan air

Terdapat pula berbagai PC hasil modifikasi para peserta kompetisi Casemod 2018. Casemod merupakan kompetisi modifikasi PC terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Corsair dengan menggandeng Asus ROG, Seagate, Nvidia Geforce, dan Dremel serta didukung oleh Unimod sebagai komunitas modifikasi PC terbesar di Indonesia.

PC modifikasi
PC modifikasi karya modder Indonesia
Grey Arc
Grey Are oleh William Wangsaatmadja
Lego Mining Transportation
Lego Mining Transportation oleh Wiryawan Ganda Setiawan
Mercy
Mercy oleh Yoga Permana
Cor'space'air
Cor’space’air oleh Heru Suhadi
The Lost of Civilization
The Lost of Civilization oleh Fuadi Siswoyo

Hadiah kompetisi Casemod 2018 tidak main-main yaitu total senilai 60 juta rupiah. Para pemenang mendapatkan berbagai perangkat dan periferal dari Corsair, Asus ROG, Seagate, Nvidia Geforce, dan Dremel.

Hadiah Casemod 2018
Kumpulan hadiah Casemod 2018

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Bambang Tirtawidjaja dari DTG selaku distributor Corsair, dilanjutkan dengan penjabaran berbagai produk Corsair seperti keyboard Corsair K63 Wireless, headphone Corsair HS50, power supply Corsair AX1600i, cooler Corsair H150i PRO, case Corsair Carbide 275R, dan fitur Corsair iCUE dari Harry Chen dan Michael Grey selaku perwakilan dari Corsair.

Bambang DTG
Pembukaan oleh Bambang Tirtawidjaja
presentasi produk corsair
Penjabaran produk dari perwakilan Corsair

Di akhir acara, para juri yang terdiri dari perwakilan Corsair serta modder profesional dari Unimod mengumumkan pemenang Corsair Casemod 2018. Selain itu ada pula berbagai kuis dan doorprize yang dapat diikuti oleh para peserta acara.

Pemenang Casemod 2018
Pemenang Corsair Casemod 2018
Pemenang kuis dan doorprize
Pemenang kuis dan doorprize

Sekian liputan acara terbaru dari Hexatekno. Kunjungi terus Hexatekno untuk berita terbaru dari dunia IT. Sampai jumpa!

Comments