Senin, 29 Mei 2017 lalu, NVIDIA dan Zotac menggelar sebuah acara ‘Gamers Event’ di Aston Hotel Solo. Para Gamers Soloraya dan sekitarnya yang jumlahnya kurang lebih 50 orang itu turut meramaikan acara tersebut.

Pak Hary dari Pihak Nvidia Indonesia

Pada Acara tersebut terdapat juga presentasi yang menarik dari pihak Zotac dan Nvidia mulai dari perkembangan sebuah Graphic Card dari Nvidia, Produk-produk Zotac hingga pembahasan Esports Game yang kini tengah berkembang di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mengajak para Gamers solo untuk berkumpul dan memberikan edukasi serta mencari bakat-bakat esports player yang mungkin nanti nya dapat bertanding di competitive scene yang besar.

Acara ini berlangsung seru dan meriah dengan adanya games-games yang mereka adakan, dan berbagai hadiah yang mereka berikan kepada para Gamers solo dimana ‘Grand Prize’ nya adalah sebuah Graphic Card dari Nvidia GTX 1050 ! pada main games ini mereka menggunakan sebuah web kahoot.it dimana mekanisme permainan nya adalah menjawab quis dengan secepat mungkin. semakin cepat menjawab maka semakin besar poin yang peserta games peroleh. Dan yah ‘Grand Prize’ GTX 1050 ini didapatkan oleh seorang gamers solo bernama Reza dengan nickname kaptensolo dengan menggunakan jurus menjawab secara cepat  !

Pemenang GTX 1050 . Dari kiri : Purgiyanto (Zotac Indonesia), Reza (kaptensolo), Hary (Nvidia Indonesia)
Para pemenang kuis

Selain games-games seru yang mereka adakan, terdapat juga booth dari Nvidia yakni mencoba sensasi VR menggunakan Oculus Rift dan Mencoba kemampuan dari Graphic Card Nvidia dengan memainkan game The Witcher 3 Wild Hunt.

Booth The Witcher 3

 

VR Experience
Para anggota Hexatekno mencoba VR

Comments