Beberapa hari yang lalu channel youtube DudeRandom84  mengunggah video perbandingan antara AMD Radeon Vega Frontier Edition melawan NVIDIA GeForce GTX 1080 dalam memainkan tiga game berbeda. Game-game ini termasuk baru dan dari hasil perbandingannya menunjukkan hasil yang cukup menarik.

Pada AMD Radeon Vega Frontier Edition Battlefield 1 dapat dijalankan pada resolusi 4K dengan setting maksimal, pada beberapa adegan pengujian kartu grafis AMD  ini mampu mengungguli NVIDIA GTX 1080 2-3 fps.

Dalam video perbandingan yang kedua game yang dimainkan merupakan game keluaran Rebellion yaitu Sniper Elite 4, pada game ini AMD Radeon Vega Frontier Edition dapat mendekati NVIDIA GeForce GTX 1080, tetapi ada satu adegan dimana GPU AMD ini harus mengalah sekitar 4-5 fps lebih lambat dari GPU NVIDIA.

Game terakhir adalah game Assassin’s Creed : Unity, dalam game ini NVIDIA tampaknya lebih ‘disukai’ oleh game keluaran UBISOFT ini, salah satu varian GPU AMD ini 10-13 fps lebih lambat dibandingkan dengan NVIDIA GTX 1080 dalam beberapa scene pemandangan dan hampir 40 fps lebih lambat dibanding dengan NVIDIA GTX 1080Ti.

Kabarnya AMD akan merilis Radeon RX Vega dalam beberapa waktu dekat ini, jadi nantikan update berita terbaru mengenai Radeon RX Vega di hexatekno.com

Video Perbandingan AMD Radeon Vega VS NVIDIA Geforce GTX 1080 dan 1080Ti :

BATTLEFIELD 1

Sniper Elite 4

Assassins Creed : Unity

Comments