Troublemaker Game Fighting buatan Indonesia
Setelah di tunggu banyak para gamer di dunia, akhirnya Studio game asal Jakarta Gamecom Team, telah merilis pengumuman perilisan game fighting andalan mereka, yaitu Troublemaker. Game tersebut akan resmi dirilis di platform PC (bisa dibeli via Steam dan Epic Games) pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang. Game ini memilik dua harga berbeda, untuk gamer luar akan dikenakan harga 20 dollar AS (sekitar Rp 307.000). Sementara untuk gamer asal Indonesia harganya Rp 108.000. Cukup murah bukan?
Game Fighting yang Seru

Untuk spesifikasi minimum agar bisa menjalankan game ini sebenarnya cukup ringan. Disini kami akan tampilkan spesifikasi PC untuk menjalankan game Troublemaker berikut :

Spesifikasi minimum :
OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
CPU: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz or AMD FX-6100 @ 3.3 GHz
RAM: 8 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD HD 7870 (2GB VRAM)
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space

Spesifikasi rekomendasi :
OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit)
CPU: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600 RAM: 16 GB
GPU: Nvidia GeForce GTX 760 or AMD R9 270X (4GB VRAM)
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space

Terdapat Banyak Combo Ciri Khas Game Fighting

Game Troublemaker ini sebenarnya sudah di develop pihak Gamecom Team sejak 2020 lalu. Saat awal game ini masih berbentuk demo,  game ini memiliki judul Parakacuk, lalu saat final perilisanya pihak Gamecom Team merubah namanya menjadi Troublemaker. Disini, Troublemaker merupakan game yang memiliki jalan cerita tentang perkelahian antar geng para siswa SMA. Pada saat memainkan game ini, player akan menjadi seorang siswa baru yang memiliki nama “Budi”, dan ia mempunyai tujuan ingin menjadi anak populer di sekolah.

Setting Likungan di Sekolah SMA di Indonesia

Nah agar menjadi populer di sekolah tersebut, Salah satu cara nya adalah  bertarung atau berkelahi dengan mengikuti ajang fight antar geng, yang mereka sebut “Raise Your Gang”. Selain hanya bertarung pada game ini juga terdapat story line yang cukup unik yaitu Budi akan melakukan aktivitas layaknya anak SMA seperti pacaran dan belajar. Kami sudah tidak sabar ingin segera memainkanya, Mari kita tunggu saat jadwal perilisanya nanti !!.

Comments